Selasa, 16 April 2013

Bosan


Bosan …???
Tau apa itu bosan kan?? Setiap orang pasti pernah merasa atau marah sering merasa bosan??
Rasa bosan ini timbul dari diri seseorang itu sendiri yang diakibatkan lingkungan yang kurang bersahabat dengan diri seseorang.
            Saya sendiri juga selalu merasa bosan disetiap aktivitas-aktivitas yang baru atau sedang dilakukan. Berhubung saya hidup sebagai orang perantauan yang sekarang hidupnya cuma ngekost, oleh karena itu pasti aktivitasnya dapat dikatakan monoton atau gitu-gitu aja.
Begini ni ceritanya, mulai dari bangun tidur yang tidak teratur. Setelah bangun trus malah bingung mau ngapain, seharusnya kan beres-beres gitu kan, tapi karena anak kostan (julukan) yang selalu males untuk melakukan sesuatu jadi yaaaaa……males lah intinya. Sebenarnya kalo mau ngerjain pasti banyak hal yang bisa dilakukan, bukan malah hanya tidur…tidur…dan tidur. Mungkin memang benar jika terlalu berlebihan itu tidak baik atau mubadzir. Nah, karena abis bangun malah bingung, jadinya hanya pengen tidur saja. Tapi apa yang saya rasakan dengan hanya tidur terus-terusan, malah kebanyakan tidur dan efeknya malah tambah merasa ngantuk terus jadinya.
Sebenarnya sih kalo mau ngelakuin hal lain pasti ada aja kan,,,,….misal nih masak, bersih-bersih biar ga keliatan joroknya…hahahaha…padahal memang udah jorok aja orangnya bukan hanya keliatannya tapi emang fakta. Ada juga yang menambah rasa kebosenan ini, yaitu tidak adanya teman untuk dapat diajak ngobrol atau bincang-bincang, ditambah lagi tidak ada juga bahan yang dapat dijadikan sebagai hiburan sebut saja TV. Hehehehehee…..
Kalo boleh jujur sih, saya itu orangnya memang gampang merasa bosan dengan apa yang ingin dilakukan. Hidup sendiri yang terbatasi media hiburan lain dan hanya ada laptop dan radio saja. Sebenarnya sih itu aja udah lebih dari cukup, malahan bisa lebih kalo dapat difungsikan sebagaimana mestinya, karena saya orangnya gimana yak??dibilang ngerti tentang teknologi tidak, mengikuti perkembangan jaman juga tidak,,,yyahhh kalo saya sendiri sih bilang buta terhadap perkembangan jaman dan teknologi. Kenapa bisa begitu?? Iya karena nggak ngerti apa-apa… Seandainya saja ada orang yang mau nemenin saya walaupun hanya sehari (maunya) biar nggak disebut forever alone sebutan di kampus…hihihihi….
Mungkin begini ya kalo lagi bokek dan kanker….pengennya cuma pengen beli, beli dan beli hal–hal yang mungkin belum bermanfaat untuk saat itu dan pengen-pengen yang lainnya. Hahahahaaaa…..apakah itu bisa disebut manusiawi??kalo punya uang yang belum tentu cukup untuk memenuhinya tapi suka bingung sendiri jadinya apa dulu yang harus di prioritaskan. Dan akhirnya itu semua tidak terwujud satu pun….huhuhuuuu sakit dan kecewa rasanya..hahahahahahahahahaaa
Nah, terus apa hubungannya dengan bosen?? Jadi begini……
Suatu kegiatan atau aktivitas yang dilakukan itu bersifat monoton, maka dalam perasaan yang timbul adalah merasa bosan dan tambah males untuk melakukan hal tersebut maupun hal lain.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Seorang Mahasiswa Teknik Kimia, suka hal hal simple, minimalis, seorang plegmatis.

Terbaru

Popular Posts

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.