Senin, 03 Juni 2013

kamu


Tak ada kata yang bisa saya ungkapkan untuk kamu, kamu yang telah masuk kedalam hidupku ini, kamu yang mampu memberikan hal yang baru, kamu yang bersedia untuk membagi kehidupan denganku. Tiadalah yang pantas aku bagi, aku buat sedemikian rupa hingga aku sendiri tak mempercayainya. Satu hal yang sangat ingin aku ucapkan kepada kamu yang telah memberikan sebagian kehidupan kamu, yakni ucapan TERIMA KASIH dari hati ku yang terdalam. Terima kasih untuk semua hal yang telah kamu bagi denganku, baik itu sebuah motivasi, dorongan, atau bahkan rasa sakit sekalipun. Dan rasa sakit itu bahkan bukan yang diingikan dari setiap hubungan, akan tetapi benar alasannya bahwa di dunia ini memang hanya ada dua, yaitu kebahagiaan atau kesakitan. Rasa sakit yang kamu bagi bukan berarti membuatku untuk lebih terpuruk dan tak mau melawan kesakitan ini, akan tetapi dengan itu aku mampu merasakannya.
Sekian lama aku jalani hubungan ini denganmu, aku dan kamu pun telah sama-sama tau. Dengan kamu aku mampu memiliki apa sebenarnya arti hidup ini, apa yang harus dan hendak dilakukan untuk mengerti untuk apa hidup didunia ini. kesepakatan dan mungkin komitmen sama-sama kita bangun, kita mencoba sama-sama untuk konsekuen terhadap hal tersebut. Dan mencoba untuk tetap sejalan, tetap pada tekad bersama.
Aku merasa dengan kehadiran kamu, aku mampu untuk becermin. Mampu mengubah sedikit demi sedikit kebiasaanku yang buruk, serasa telah termotivasi.
Tak ada kata lain selain apa yang hendak aku ungkapkan kepada kamu selain kata terima kasih, terima kasih dan terima kasih. Engkau bersedia berbagi kehidupan dengan aku, mampu saling sharing hal-hal yang baik. Untuk itu semua, aku ucapkan terima kasih atas semua yang telah kamu bagi denganku. Terima kasih, terima kasih dan terima kasih untuk terakhir kalinya.




Share:

2 komentar:

  1. bercermin --> becermin
    merubah --> mengubah
    #komentatorkece
    #selamatmenjalanistatusbaru

    BalasHapus

About Me

Seorang Mahasiswa Teknik Kimia, suka hal hal simple, minimalis, seorang plegmatis.

Terbaru

Popular Posts

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.