Sabtu, 17 Mei 2014

Ternyata Smartphone Bisa Bikin Naik Turun Mood

Smartphone, tau smartphone kan? Pegangan anak jaman sekarang, yang udah memiliki fungsi, fitur dan spesifikasi yang udah bagus banget. Kalo dulu itu namanya ponsel, tapi kalo ponsel masih terbatas. Fiturnya kurang banyak dan kualitasnya juga kurang. Nah, kali ini saya iseng lagi nulis tulisan yang nggak bakal bikin orang minat untuk bacanya. Langsung aja kalo gitu....

Sering saya liat orang-orang sekitar yang megang sebuah benda mati yang disebut ponsel itu. Dari situ saya juga menyaksikan kalo si penggunanya itu malah terlihat nggak jelas, kadang dia tertawa, diem, dan kadang juga malah nangis. Nggak tau kenapa, apa ada sesuatu yang ada dibenda mati itu sehingga dia berubah raut wajahnya.

Kadang ia tertawa, nah dari situ saya bingung dan bertanya-tanya dalam hati “kenapa dia tertawa sendirian, padahal nggak ada orang lain, cuman dia yang megang ponsel?”. Itu sih cuman pandangan dari jauh aja. Dan saya pun mulai berpikir ada apa dengan ponselnya yang membuat dia bisa tertawa. Dengan muka sok nggak ngerti. Sering juga saya liat orang sekitar saya, temen, apalagi orang yang emang lagi kasmaran. Mungkin orang itu lagi dapet balesan dari si doi, dan orang itu tentu saja merasa seneng dan bahkan ketawa kecil. Kalo ketawa terlalu besar alias terbahak-bahak nantinya malah dikira orang sedeng/gelo. Setelah berapa lama, saya juga pegang itu benda mati, dan ternyata nggak ada pengaruh apa-apa. Saya juga nggak ketawa sendiri dengan megang itu ponsel. Trus abis itu saya mikir lagi, apa yang beda punyaku sama punya orang itu?. Padahal itu sama saja, cuman orang itu buat pake chating sama orang lain atau baca cerita-cerita yang ada si internet. Mungkin.


Yang kedua, kadang orang itu diem. Diem nggak jelas. Kayak orang lagi fokus banget. Apa emang lagi fokus buat baca isi pesan/balesan chatingnya. Pokoknya kalo saya ajak dia ngobrol, dia itu nggak bisa nyaut atau kadang malah dia ngelantur nggak karuan. Saya tanya ini, jawabnya kemana. Nggak jelas.



Yang terakhir, kadang orang itu nangis. Nah, ini yang bikin saya tambah nggak ngerti. Benda mati tapi bisa bikin orang jadi nangis. Nggak jauh beda ama yang di atas, kadang tertawa, karena isi chating/pesan itu emang lucu, tapi bisa juga dia nangis karena isinya malah bikin orang nggak kuat buat nahan air matanya. Kalo yang bikin ketawa karena ia seneng dapet balesan dari doi, tapi kalo ini sedih, sampe-sampe dia nangis dapet balesan karena putus cinta dan akhirnya patah hati. 

Share:

2 komentar:

  1. kadang juga tiba2 orang langsung banting hape...



    BalasHapus
  2. kalo itu kebanyakan maen game yang nggak kelar-kelar dan nggak bisa ngelarin..

    BalasHapus

About Me

Seorang Mahasiswa Teknik Kimia, suka hal hal simple, minimalis, seorang plegmatis.

Terbaru

Popular Posts

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.