Sabtu, 23 Februari 2013

Rasa Syukur


Syukur Alhamdulillah hamba panjatkan kepadamu Ya Allah yang telah memberikan hamba semua yang hamba butuhkan. Dan tak ada henti-hentinya hamba berusaha bersyukur atas nikmat yang telah Engkau berikan. Selama hidup hamba, sejak lahir hingga sekarang hamba mampu merasakan nikmat dan rahmat yang Engkau berikan. 
Alhamdulillah, hamba telah terlahir didunia ini dengan keluarga yang telah Engkau tunjuk dan memberikan rasa kasih sayang yang begitu besar. Keluarga yang senantiasa ada di untuk selalu membimbing, memberikan semua hal yang begitu bermakna. Lingkungan masyarakat yang ramah, sopan santun dan mampu memberikan dorongan untuk saya mengetahui hal-hal baru. Hamba yakin bahwa Engkau telah memberikan jalan yang harus hamba tempuh dalam dunia ini.
Semasa hamba kanak-kanak, engkau memberikan hamba teman dan sahabat yang mampu memberikan motivasi ke arah yang baik. Memberikan saya untuk terus tumbuh menjadi sosok yang telah engkau skenario atau pilih jalannya. Saat masa sekolah engkau berikan jalan yang mudah untuk hamba jalani, melalui keluarga engkau tunjukkan bentuk-bentuk yang mampu memberi pelajaran yang berharga. Hingga hamba remaja, tidak henti-hentinya engkau berikan itu semua secara bertahap. Engkau beri segala kemudahan, rintangan yang telah engkau beri jalan keluarnya, engkau cukupkan apa yang hamba butuhkan.
Disaat hamba terasa sudah saatnya untuk berbakti kepada kedua orang tua, engkau berikan pencerahan, kemudahan dalam hamba menempuh pengajaran di meja sekolah, engkau mudahkan dalam mencari kerja. Engkau tenangkan hati hamba disaat hamba merasa putus asa, lalu engkau berikan jalan keluarnya, engkau mudahkan itu semua. Hingga saat ini engkau telah berikan semua hal yang hamba butuhkan, keinginan dalam hati hamba, engkau tunjukkan kebesaran-Mu. Keinginan hamba untuk kuliah, engkau berikan tempat kuliah yang begitu indah yang didalamnya terdapat teman-teman, sahabat, pembimbing dan lingkungan yang sangat membantu hamba untuk tetap berusaha lebih baik lagi. Teman-teman yang selalu ada untuk hamba, memberikan solusi maupun pemecahan terhadap masalah yang ada.
Tiada kata-kata yang mampu hamba ucapkan untuk terus mengucap syukur kepada Engkau Ya Allah, yang telah memberikan semua hal, menunjukkan cara bahkan jalan keluar dari masalah. Engkau mudahkan itu semua, engkau mungkinkan apa yang tidak mungkin, engkau pastikan apa yang tidak pasti .

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Seorang Mahasiswa Teknik Kimia, suka hal hal simple, minimalis, seorang plegmatis.

Terbaru

Popular Posts

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.