Rabu, 27 Maret 2013

Teman Penghibur

Dijual…dijual…dijual….hahhahha
Masa mau dijual???kalo nggak kenapa juga pasang foto gitu….hahaha :D
Saya menulis ini dan memasang foto tersebut bukan untuk pasang iklan untuk menjual ini barang. Akan tetapi hanya sekedar menulis saja.
Syukur Alhamdulillah si Black kini telah berumur 1 tahun setelah terhitung sejak tahun lalu. Rasa syukur yang tak terhitung /terungkapkan, keinginan yang perlahan mulai terwujud. Salah satunya ialah membeli barang ini, hal tersebut merupakan keinginan saya, keinginan saya yang sebenarnya ialah hanya ingin membeli sebuah PC, akan tetapi Allah telah memberi saya hal yang lebih dari itu.
Tak terasa si Black ini telah menemani hari-hari saya yang kegiatannya tidak ada atau bisa dikatakan pengangguran. Keseharian bisa dikatakan setiap pagi hingga siang menjelang kurang akan sebuah kegiatan atau kesibukan. Selain menemani saya setiap harinya, tujuan kenapa saya membeli ini barang ialah untuk memenuhi persyaratan yang digunakan dalam perkuliahan yang cukup menguras pikiran (becanda). Berbagai mata kuliah yang mungkin membutuhkan ini untuk dapat menyelesaikan berbagai tugas yang mengenai hal tersebut.
Karena saya masih awam atau masih belum begitu mengenal barang ini, saya pun hanya bisa bertanya-tanya pada teman-teman saya yang mungkin telah mengetahui lebih dari saya. Cara merawat, mangoperasikan yang baik, hingga pertanyaan-pertanyaan yang lain. Ada sebilah kata yang mengatakan bahwa “ sesuatu atau hal baru baik itu barang atau hal lain, memulai atau membeli (barang) itu mudah, yang terpenting dan sulit dilakukan ialah merawat dan menjaganya “. Kata-kata tersebut memang betul adanya, jika kita telusuri dan resapi makna dari kata tersebut, maka menuntun kita untuk memikirkan hal yang logis untuk dilakukan.
Selain sebagai pelengkap untuk kuliah, si Black ini telah menemani/penghibur saya setiap harinya yang hanya bengong di kostan sendiri tanpa ada kegiatan lain. Yang mampu saya rasakan dan ingin katakana, ialah merasa sangat bersyukur telah menerimanya dan keinginan saya semoga tetap mampu merawatnya hingga masih mampu untuk dioperasikan dan difungsikan sebagaimana mestinya. Terlebih lagi semoga tetap awet dan masih memiliki performance yang baik. Dan saya pernah diberi nasehat oleh ibu saya, yaitu barang atau apapun itu yang mampu kita beli, jangan sampai kita menjualnya dan ditambah lagi selagi kita mampu dan memang barang itu dan sifatnya penting/perlu untuk membelinya maka kita tidak perlu untuk menjualnya, kalau bisa kita menambahnya. Hehehe….walaupun sedikit memaksa. :D
Share:

2 komentar:

About Me

Seorang Mahasiswa Teknik Kimia, suka hal hal simple, minimalis, seorang plegmatis.

Terbaru

Popular Posts

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.