Selasa, 04 Februari 2014

Hallo February,

Hallo February,

Terlalu lebay untuk dijadikan judul. Jadi seperti menanti tibanya bulan ini. Menanti berarti udah mempunyai planning, dan padahal nggak ada sangkut pautnya sama sekali. Bodoh. February yang masih diguyur hujan, hujan sisa bulan January. Kalo dilihat sih, kemungkinan masih akan di guyur hujan hingga beberapa bulan kemudian. Memang cuaca yang sekarang tidak bisa di tebak, kurang bersahabat yang seharusnya dapat jatah panas tapi tetep aja hujan. Ya begitulah. Allahualam.

Bulan-bulan yang disebut bulan kasih sayang. Karena ada hari di dalam kalender bulan ini yang menyebutkan hari Valentine. Tapi biarlah, nggak ada pengaruhnya ini. Stop ! membahas hujan dan bulan ini.

Mumpung masih liburan semester. Liburan yang memang seharusnya disebut liburan, bukan sekedar tulisannya aja tapi memang seharusnya libur dari sibuknya rutinitas yang sungguh tidak menyenangkan. Walau begitu, saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan sebelum menjelang libur yang panjang. Jadi saya tak perlu tergganggu pas liburannya. Lebih menikmati. Dan kegiatan itu adalah mengikuti orang lain. Hari-hari yang benar-benar pengen saya nikmati sebelum masuk kuliah lagi. Karena memang tinggal beberapa hari kemudianlah sisa liburan. Dan terlebih lagi tinggal minggu depan mulai masuk kuliah lagi di semester VI.


Sambil nungguin donlodtan kelar, yah walaupun hanya beberapa kalimat yang nggak jelas, nggak nyambung tapi baguslah. Iya, kalo lagi pengen nulis ya nulis, kalo nggak yang nggak. Gitu aja. Seperti itu cara saya menikmati liburan ini. Cuma buka laptop, colok modem, search list film-film, donlodt, tungguin nyampe ketiduran dan…..kelar. Sebagai selingan saya juga suka baca-baca buku. Novel tentunya. Setelah minggu lalu saya pinjem novel ke temen, terus baca deh. Dan memang saat itu saya lagi demam baca, jadi mumpung masih liburan dan sebelum masuk kuliah dengan mata kuliah yang masih absurd. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Seorang Mahasiswa Teknik Kimia, suka hal hal simple, minimalis, seorang plegmatis.

Terbaru

Popular Posts

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.